Inspirasi Tempat Tidur Stylish untuk Anjing dan Kucing

Inspirasi Tempat Tidur Stylish untuk Anjing dan Kucing

Jangan biarkan Si Meong dan Si Guguk tidur beralaskan lantai yang dingin! Berikut inspirasi tempat tidur yang stylish untuk menemani mimpi indahnya sahabat kaki empat kesayangan Anda.

1. Raffine Bed for Cat oleh Tateno

Meskipun perusahaan asal Jepang ini berfokus pada perabotan kayu untuk manusia, namun terselip beberapa perabotan untuk kucing juga, salah satunya tempat tidur untuk kucing yang dibentuk seperti aslinya ini. Tateno juga memproduksi meja samping yang dibentuk semirip aslinya dengan kayu asli.

2. French Provincial Bed oleh KzW Pet Interiors

Tempat tidur dengan disain yang antik ini didisain oleh Princess Katalin zu Windischgraetz dari Austria, yang sebelumnya juga memiliki brand fashionnya sendiri di Vienna. TEmpat tidur untuk anjing ini digambar dan diwarnai dengan tangan, dan dibanderol dengan harga mulai dari £945.

3. Biscuit Bed oleh Pets and Pods Studio

Perabotan tempat tidur untuk anjing dan kucing yang menggemaskan ini didisain oleh studio asal Kent, UK. Para pendirinya mengerahkan segala pengalaman mereka di bidang arsitektur, disain dan pertukangan untuk memproduksi tempat tidur hewan piaraan yang berbeda dari yang biasa ditemukan di toko hewan.

Bahan utama dari perabotan karya Pets and Pods adalah PET felt, yang halus namun tahan lama. Selain itu, PET felt ramah lingkungan, karena terbuat dari daur ulang botol plastik tanpa penguat kimia, serta hypoallergenic.

4. Moby Pet Sofa oleh Made

Sofa kecil berwarna pink yang manis ini cocok untuk menambah kesan elegan di rumah anda. Tak hanya nyaman dan fungsional, sofa ini juga sangat estetik ya! Lucunya, pet sofa ini dapat diserasikan dengan perabotan Moby series pemiliknya di perusahaan perabotan Made tersebut.

Tagged with: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,