Anjing ini Gunakan Masker untuk Mencegah Virus Corona

Anjing ini Gunakan Masker untuk Mencegah Virus Corona

Selama pandemi virus corona, masker menjadi salah satu benda yang wajib digunakan semua masyarakat di dunia. Banyak masyarakat yang berpendapat bahwa hewan peliharaan juga membutuhkan masker untuk menjaga merka dari infeksi Corona.

Peristiwa baru ini, beredar bahwa video anjing yang menggunakan masker saat berjalan-jalan menjadi viral di social media. video viral tersebut diambil di Dublin, Irlandia.

Salah satu pengguna Twitter melihat seorang wanita membawa anjingnya jalan-jalan. Berjalan-jalan dengan anjing cukup umum, Namun ada yang secara khusus menarik perhatian semua orang. Anjing tersebut terlihat mengenakan jaket bersama dengan kebutuhan baru, yaitu masker wajah.

Video tersebut sudah memperoleh viewers 90,5 penayangan dengan estimasi 5000 suka. Sebagaian besar netizen terlihat gemas setelah menonton video viral ini. Ada juga beberapa yang bertanya-tanya apakah anjing itu bahkan membersihkan cakarnya.

Seorang pengguna berkomentar, “Semoga dia juga membersihkan cakarnya!!!” sementara yang lain menulis, “Tidak ada alasan, jika anjing bisa memakai masker, kalian juga bisa”.

Beberapa pengguna lain melanjutkan dengan berkata, “Anjing ini lebih pintar dari semua pengunjuk rasa anti-masker.” Komentar lain berbunyi, “Lucu bahwa anjing memiliki akal sehat lebih dari kebanyakan manusia.”