Hotel Untuk Anjing Dan Kucing?

Hotel Untuk Anjing Dan Kucing?

Hotel Untuk Anjing Dan Kucing Emang Ada?

Liburan sudah mulai tiba, sudah mulai penat dengan keadaan dan pengin refreshing?, namun ragu untuk bepergian karena punya anjing/kucing dirumah? Jangan khawatir karena sekarang sudah ada layanan hotel untuk anjing/kucing yang disebut Pet Hotel! Kamu dapat menitipkan anjing/kucing peliharaanmu disini. Kamu juga tidak perlu cemas apakah anjing/kucing benar-benar diperhatikan atau tidak disini. Kalau bayangan kamu Pet Hotel disini anjing/kucing hanya dikurung seharian sebaiknya buang jauh-jauh pikiran itu karena kamu salah besar. Pet Hotel untuk anjing/kucing ini kian berinovasi menawarkan beragam fasilitas menarik dan lengkap yang dapat menjadi rekomendasi seru untuk kucing dan anjing kamu selama ditinggal oleh tuannya, bahkan anjing/kucing kamu juga dapat merasakan fasilitas liburan yang sama seperti manusia loh!

Seperti di Singapura misalnya ada Pet Hotel untuk anjing/kucing yang begitu mewah bernama The Wangington (bintang 5) yang terletak di 27B Loewen Road Singapore 248850 mereka sangat mengutamakan kebersihan dan higienitas dilansir dari Website resmi mereka. Bahkan mereka juga menawarkan jenis pilihan kamar loh Mypetslovers dari junior suites sampai the royal suites yang harganya sesuai dengan budget para tuannya. Bukan sekedar tempat penitipan saja tapi The Wangington juga menawarkan beragam jenis makanan yang sehat dan bernutrisi bagi anjing dan kucing. Bahkan ada perawatan untuk anjing seperti spa dan kebugaran, salon, kolam renang, kamar mandi dan pemberian pelatihan yang memberikan energi sampai perayaan pesta ulang tahun anjing/kucing untuk menjadikan hari anjing/kucing special dan tak lepas dari itu saja di The Wangington juga ada mobil Limousine beserta supirnya yang siap mengantar jemput pelanggannya, soal harga hotel bintang lima ini merogoh kocek cukup dalam rupanya 5jt/malam wah wah unik sekali ya Mypetslovers!

Pet Hotel di Indonesia

Tidak mau kalah, di Indonesia sendiri juga sudah mulai banyak pengusaha yang menawarkan fasilitas Pet Hotel untuk anjing/kucing, seperti misalnya di berbagai kota besar di Indonesia seperti di Medan ada My Pets Indonesia, untuk wilayah Semarang ada Star Paws Pet Shop And Cat Hotel, di Bandung  Pet & Bliss Pet Shop & Hotel, di Pekanbaru Holly Pet Hotel, di Bali Pawzbali dan untuk wilayah Jabodetabek ada Woof Avenue, Meow House, Savvy Pet Hotel, Aneka Petindo. Rumah Terraria dan tentunya masih banyak lagi. Tidak berbeda dengan Pet Hotel lainnya beragam fasilitas marak ditawarkan seperti kolam renang, taman bermain, kamar tidur anjing/kucing ber AC, makanan organic yang sehat, sampai therapist pijit, pedicure dan medicure.  Selain dirawat dan diajak bermain anjing/kucing juga diberikan pelatihan ketangkasan dan kepatuhan dan semakin hari terus berinovasi sesuai dengan perkembangan jaman.

Harga yang di tawarkan Pet Hotel untuk anjing/kucing ini juga cukup bervariatif mulai 50rb-400rb per malamnya tergantung paket yang dipilih pelanggan, harga ini tentu berbeda jika sepaket dengan grooming lengkap. Untuk penginapan hewan memiliki cara yang sama sebeanrnya, persaingan sejatinya terdapat pada pelayanan.

Syarat & Ketentuan Pet Hotel

Namun untuk menjaga keamanan dan kesehatan satu dan lainnya para pengusaha Pet Hotel ini juga membuat peraturan yang harus ditaati sebelum menitipkan anjing/kucing seperti di kutip dari My Pets Indonesia

Wajib:

1.      Dimandikan (dalam keadaan bersih)

2.      Sudah di vaksinasi

3.      Bebas dari penyakit kulit

4.      Bebas dari kutu/harus pakai serum kutu

5.      Bebas dari segala penyakit yang menular

6.      Harus makan dogfood/cat food

7.      Ada masa penitipan selama 14 hari tanpa di beritahukan sebelumnya maka anjing/kucing berhak menjadi milik pertama (mypets.Indonesia)

8.      Waktu check in 8.30 check out 14.00 jika diambil lebih dari jam checkout akan dihitung 1 hari lagi.

Bagi pemilik yang tidak punya waktu untuk antar-jemput juga bisa menggunakan jasa pengantaran (pet delivery) yang disediakan di Pet Hotel untuk anjing/kucing itu sendiri.