Jual Makanan Kucing Terdekat, My Pets Indonesia!

Jual Makanan Kucing Terdekat, My Pets Indonesia!

Jual makanan kucing terdekat – Kucing merupakan salah satu hewan peliharaan yang menggemaskan. Tidak hanya memiliki wajah yang menggemaskan, kucing juga mempunyai tingkah laku yang lucu. ajari tidak geran jika banyak yang menyukai kucing dan memelihara kucing.

Untuk Anda yang ingin memelihara kucing, Anda tentunya harus melengkapi semua kebutuhan mereka mulai dari makanan, kandang, sampai dengan vitamin. Bagi Anda yang baru saja memelihara kucing, pernahkah Anda merasa kebingungan mengenai makanan kucing? makanan apa yang terbaik untuk mereka, basah atau kering? dan apa saja manfaatnya?

Dalam ulasan kali ini, kami akan membahas mengenai makanan kucing lebih lanjut, bagi Anda para pet owner yang masih pemula Anda bisa membaca ulasan berikut ini sampai habis untuk mengetahuinya.

 

 

Makanan Kucing Basah vs Kering, Mana yang Terbaik?

Makanan kucing yang dijual di pasaran, pada umumnya dibagi menjadi dua jenis yaitu makanan kucing basah dan makanan kucing kering. Tak jarang para pet owner yang masih pemula kebingungan dalam memilih makanan kucing untuk anabul kesayangannya. Berikut ini adalah perbandingan makanan basah dan makanan kucing kering.

 

Proses Manufaktur

Perbedaan yang pertama adalah, terletak pada proses manufaktur. Kadar air pada makanan basah tentunya lebih tinggi, karena makanan basah ini dibuat dari daging beku atau segar. Bahan baku tersebut dikombinasikan dengan berbagai sumber protein seperti biji-bijian. Daging segar yang sudah digiling akan dicampur dengan lemak, air, dan vitamin untuk kemudian dikemas ke dalam kaleng. Proses selanjutnya adalah pada pemanas, yang memiliki bertujuan untuk memastikan bahwa kandungan patogen bawaan memang sudah dihancurkan.

Sementara itu untuk makanan kering, diolah dengan cara menggabungkan daging, mineral, vitamin, dan juga lemak di suhu dan tekanan yang tinggi. Proses ini tentunya membuat makanan kering lebih mudah dicerna. Proses ini berakhir dengan penyemprotan lemak dengan tujuan m untuk memastikan makanan kering ini memiliki cita rasa yang disukai anabul Anda.

 

Tingkat Kelembapan

Perbedaan yang selanjutnya antara makanan kucing basah dan makanan kering tentu saja jumlah air yang terkandung pada makanan tersebut. Jika anda memerlukan yang berkualitas baik. Anda bisa untuk mencoba jual makanan kucing terdekat. Untuk makanan kucing kering hanya mengandung sebanyak 10 persen air, yang ditambah dengan bahan yang lainnya, misalnya seperti lemak, karbohidrat, dan vitamin. Sementara itu, pada makanan basah biasanya mengandung 90 persen air, lemak, karbohidrat dan vitamin, kandungan tersebut tentunya lebih babyak 70 persen dibandingkan dengan makanan kering.

Kandungan Nutrisi

Untuk kandungan nutrisi pada makanan kering, biasanya memiliki kandungan karbohidrat yang lebih banyak dibandingkan dengan makanan basah. Protein dan juga lemak yang ada di makanan kering atau basah juga bisa berbeda, tergantung dari merek makanan yang Anda pilih. Di beberapa merek makanan, terdapat makanan kucing yang memiliki kandungan probiotik. Kandungan probiotik ini merupakan kandungan yang dapat menunjang kerja sistem pencernaan kucing Anda.

Baca Juga: Hal Yang Harus Diketahui Perihal Makanan Kucing

Kelebihan Makanan Basah vs Makanan Kering

Makanan kucing basah dan makanan kucing kering, tentu saja keduanya memiliki kelebihannya masing-masing. Berikut ini adalah kelebihan dari makanan kucing basah dan makanan kucing kering. Sebelum itu, anda bisa mendapatkan makanan si anabul dengan kualitas baik di jual makanan kucing terdekat ya.

Kelebihan Makanan Kucing Basah

Kelebihan makanan kucing basah yang paling utama adalah makanan jenis ini memiliki kandungan air yang sangat tinggi. Makanan yang satu ini tentunya bermanfaat untuk kucing yang memiliki kondisi kesehatan tertentu yang tentunya memerlukan asupan air lebih banyak. Misalnya kucing dengan penyakit diabetes, ginjal, atau penyakit pada saluran kemih di bagian bawah. Makanan basah ini tentu saja terasa lebih enak bagi kucing, karena memiliki aroma tajam yang bisa menggugah selera makan.

Kelebihan Makanan Kucing Kering

Salah satu kelebihan makanan kucing kering adalah makanan ini tentu saja murah dibandingkan dengan makanan basah. Tidak hanya itu saja, makanan kering ini juga tidak harus disimpan di dalam kulkas, dan mempunyai umur penyimpanan lebih lama jika disimpan di suhu ruangan. Jadi untuk Anda yang sedang mencari makanan yang terjangkau dan tahan lama, Anda bisa memilih makanan kucing kering ini.

Manfaat Makanan Kucing

Selain mengenyangkan, makanan kucing tentunya memiliki beragam manfaat yang baik untuk tubuh kucing. Misalnya seperti memberikan energi pada tubuh kucing, baik untuk kesehatan gigi kucing, dapat memenuhi kebutuhan nutrisi kucing karena makanan kucing biasanya memiliki kandungan vitamin C, E dan antioksidan yang baik untuk tubuh kucing, dan juga dapat bermanfaat untuk menjaga kesehatan bulu pada kucing. Jadi memang banyak sekali manfaat yang bisa kucing Anda dapatkan.

Bagaimana? apakah ulasan di atas dapat membantu Anda untuk memilih makanan mana yang terbaik untuk kucing Anda? Apapun jenis makanannya, Anda bisa beli makanan kucing di My Pets Indonesia. Karena, kamu jual makanan kucing terdekat dengan lokasi Anda dan menjual beragam makanan kucing dengan kualitas terbaik.