Makanan Kucing Rumahan Yang Paling Disukai

Makanan Kucing Rumahan Yang Paling Disukai

makanan kucing rumahan – Selama ini, apakah kamu sudah memberikan makanan khusus untuk kucing rumahanmu?

Ternyata, kucing yang menghabiskan waktunya di dalam rumah memerlukan asupan nutrisi yang berbeda dari kucing yang terbiasa menghabiskan waktunya di luar rumah lho.

Seperti contohnya makanan kucing persia ataupun ras lainnya yang dipelihara di dalam rumah (indoor cat) memiliki kebutuhan yang berbeda dengan kucing yang banyak menghabiskan waktu di luar rumah.

Kenapa Kucing Rumahan Membutuhkan Nutrisi Khusus?

Ada banyak alasan kenapa kucing rumahan (baik itu makanan kucing persia dan ras lainnya) butuh nutrisi khusus.

1. Potensi hairball lebih tinggi

Ya, kucing yang tinggal di dalam rumah cenderung berpotensi terkena hairball daripada kucing yang hidup di luar rumah. Salah satu alasannya karena jika kucing hidup di luar, biasanya mereka makan rumput sebagai diet alami mereka untuk mengurangi potensi terkena hairball.

2. Kebutuhan kalori lebih rendah

Kucing yang ada di dalam rumah mempunyai aktivitas yang lebih sedikit dibanding kucing yang hidup di luar rumah. Jika makanan yang dikonsumsinya mengandung terlalu banyak kalori, tentu akan membuatnya cepat gemuk.

3. Bau kotoran

Karena kucing tersebut tinggal di dalam rumah, sehingga PetLovers pun harus mempertimbangkan kebersihan rumah PetLovers sendiri. Dalam hal ini, makanan kucing PetLovers pun harus diformulasikan khusus untuk mengurangi bau pada kotoran kucing. Untuk mengurangi bau kotoran kucing, makanannya harus mengandung cukup serat.

Makanan Kucing Rumahan

Melihat berbagai macam kebutuhan di atas, anda bisa memberikan Hero premium pet food sebagai makanan kucing persia atau ras lainnya yang termasuk kategori indoor cat.

Tagged with: , ,