Makanan untuk Kucing Persia Terbaik

Makanan untuk Kucing Persia Terbaik

Sering kali, terlalu banyak pilihan membuat anda kesulitan memilih kucing Persia mana yang cocok. Ada banyak hal yang perlu anda perhatikan agar kebutuhan nutrisinya tercukupi. Mulai dari lemak, protein, mineral, dan vitamin.

Kucing Persia menyukai protein. Mengutip dari Purr Craze, jenis kucing ini membutuhkan tida kali protein agar tetap sehat. Nantinya, protein itu akan dipecah menjadi asam amino yang digunakan sebagai energi.

Selain protein, ada nutrisi lain yang harus dipenuhi dalam makanan kucing Persia, yaitu lemak, mineral, dan vitamin. Lemak berperan dalam metabolisme tubuh dan membantu distribusi nutrisi kucing.

Sementara mineral berfungsi untuk menjaga keseimbangan pH, oksigen, dan penggunaan nutrisi. Di sisi lain, vitamin juga penting untuk pertumbuhkan kucing Persia. Kebutuhan nutrisi ini perlu ditunjang dengan ketersediaan air yang mencukupi agar kucing Persia tak mengalami dehidrasi.

Agar seimbang, makanan kucing Persia sebaiknya terdiri dari wet food dan dry food. Dry food adalah tipe makanan kucing yang memiliki segudang kelebihan. Tak sebatas rendah air, tetapi juga praktis untuk disimpan dan hadir dalam berbagai merek. Jenis makanan ini juga mengandung energi sehingga cocok untuk kucing Persia yang aktif.

Namun, jika kucing Persia anda memiliki penyakit ginjal, diabetes, atau masalah di saluran kencing. wet food merupakan pilihan yang tepat karena teksturnya yang lembut dan basah. Jenis makanan kucing ini juga mengandung protein dan lemak yang lebih banyak.

Makanan yang cocok untuk kucing Persia

produk Hero mypets

Makanan hewan premium Hero, formula lengkap untuk mendukung umur panjang dan kesehatan hewan peliharaan kita.

Makanan kucing yang diformulasikan dapat mengecilkan saluran kemih, memaksimalkan penyerapan nutrisi sehingga terhindar dari masalah pencernaan dan dapat membantu mengatasi masalah hairball.

Nutrisi lengkap dan seimbang dengan kalsium, vitamin-mineral serta ekstrak cranberry.

Tagged with: , ,