Persahabatan Anjing dan Lumba-Lumba, Sering Berenang Bersama

Persahabatan Anjing dan Lumba-Lumba, Sering Berenang Bersama

Seperti yang kita tahu lumba-lumba dan seekor anjing itu memiliki kehidupan yang berbeda. Tapi seperti yang kita lihat pada video yang beredar kalau seekor anjing dan lumba-lumba menjadi sahabat.

Kembali pada tahun 2013, seekor anjing Spaniel berusia sembilan tahun bernama Zyzz berada di atas kapal di perairan Kepulauan Turks dan Caicos. Saat pemiliknya menikmati sinar matahari dan lautan yang indah, anjingnya melihat lumba-lumba liar sedang berenang di dekat kapal mereka.

Beberapa anjing takut pada hewan lain, apalagi makhluk laut. Namun, momen keberuntungan ini adalah takdir yang terpenuh mereka telah menjadi sahabat sejak itu.

Selama tujuh tahun terakhir, Zyzz dan lumba-lumba bernama Jojo, sering menghabiskan waktu berjam-jam berenang dan bermain bersama. Sekarang, putri Jojo bahkan ikut bersenang-senang.

Persahabatan mereka berkembang sejak saat itu, dan meski Zyzz sudah sedikit lebih tua sekarang dan tidak memiliki banyak energi, dia selalu senang melihat Jojo berenang di samping kapal.

Tapi setiap kali dia di atas kapal, Jojo selalu muncul, mereka menghabiskan waktu yang baik untuk berenang dan bermain dengan satu sama lain,” tambah Marc.