Ras Anjing Terjelek Dunia, Ada yang Bersedia Memeliharanya?

Ras Anjing Terjelek Dunia, Ada yang Bersedia Memeliharanya?

Tahukah kamu bahwa ternyata di dunia ini ada jenis ras anjing yang memiliki paras buruk, tapi masih banyak orang yang ingin memeliharanya. Dalam kesempatan kali ini, kita akan membahas tentang beberapa ras anjing terjelek dunia, bahkan pernah masuk dalam buku rekor. Lebih jelasnya simak ulasan berikut.

Sederet anjing dibawah dinilai adalah yang paling jelek oleh banyak orang. Mayoritas dari mereka memang sebagian terlihat cukup cantik, tapi kebiasaan mereka yang bisa membuat mood banyak orang jadi hilang.

Ras Anjing Terjelek Dunia

  • Bedlington Terrier

Bedlington Terrier | Breeds A to Z | The Kennel Club

Ras pertama adalah Bedlington Terrier. Entah percaya atau tidak, rambut di anjing ini tak tumbuh secara alamiah, tapi ada orang yang nyatanya justru memaksa mereka untuk tumbuh rambut seperti ini. Tak dijelaskan bagaimana asal usulnya, tapi Bedlington Terrier masuk kedalam anjing yang menurut kamu kurang menarik untuk disaksikan.

  • The Puli

Unusual Dog Breeds: The Puli

Ras anjing asal Hungaria memang memiliki bulu gimbal. Mayoritas orang memang lebih senang melihat anjing menggemaskan dengan bulu gimbal tersebut. Akan tetapi, kalau dilihat lagi bahwa The Puli tak terlihat mirip anjing. Bahkan beberapa orang justru mengira dia adalah tumpukan bulu besar yang sanggup berjalan.

  • The Komondor

Komondor Dog Breed Profile | Petfinder

Memang terlihat layaknya anjing Puli yang mempunyai bulu gimbal panjang. Tapi bedanya adalah The Komondor mempunyai rambut gimbal dengan warna dominan putih. Oleh sebab itu anjing satu ini kerap disebut sebagai anjing yang sangat mirip seperti kain pel.

  • Borzoi

Borzoi Dog Breed Information Pictures And Characteristics

Borzoi adalah ras anjing yang masuk kedalam keluarga anjing Sigh Sound. Tampaknya memang terlihat lumayan menarik untuk merawat jenis anjing ini, sebab jika dilihat tampilannya tak terlalu buruk.

Kamu dapat melihat taring Borzoi yang sangat mengganggu mata orang yang melihatnya. Oleh karenanya, anjing ini masuk kedalam ras anjing terburuk yang pernah lahir ke dunia.

  • Pug

Pug | Great Pet Care

Wajah anjing Pug seperti ada kerutan dan seakan mereka tengah cemberut. Tubuh anjing ini mirip layaknya Bulldog, tapi banyak kerutan pada wajahnya. Dia memiliki kepala besar dan sepertinya tidak seimbang dengan tubuhnya, hidungnya cenderung masuk kedalam dan matanya melotot.

  • Mexican Hairless

Kamu bisa cek gambar di Google dari ras anjing Mexican Hairless. Betul-betul anjing yang memang pantas masuk kedalam sederet jenis anjing paling jelek di dunia. Mexican Hairless terlihat begitu memprihatinkan dalam hal kulit dan rambutnya yang tak tumbuh secara merata.

Akan tetapi, masih ada juga orang yang ingin memerlihara anjing satu ini sebab memiliki bentuk yang cukup aneh.

  • Neapolitan Mastiff

Neapolitan Mastiff adalah ras anjing campuran dari Mastiff Inggris, Shar Pei, dan Bloodhound. Hanya saja, anjing ini dinilai salah ketika proses breeding, sebab mempunyai tampilan yang sangat buruk. Itulah mengapa anjing Neapolitan Mastiff masuk kedalam sederet anjing terjelek dunia.

  • Chinese Crested

Jika kamu bertanya anjing paling jelek dan buruk yang pernah hidup di dunia inilah jawabannya. Anjing Chinese Crested adalah anjing yang seringkali disebut banyak orang dengan anjing paling buruk di dunia.

Tak ada hal satupun yang menggemaskan, menarik, ataupun lucu dari anjing satu ini. Satu-satunya hal yang begitu dibanggakan dari ras ini ialah karakteristiknya yang begitu setia pada pemilik.

Itu saja daftar beberapa ras anjing terjelek dunia. Ini tak hanya opini dari kamu, namun dapat kamu lihat sendiri penampilan mereka seperti apa. Mana ras anjing terjelek dunia menurut kamu?