Rekomendasi Mainan Kucing Terbaik yang Banyak Dicari di 2020

Rekomendasi Mainan Kucing Terbaik yang Banyak Dicari di 2020

Mainan kucing memiliki fungsi yang sangat penting. Selain sebagai pelepas rasa jenuh, mainan kucing juga menjadi salah satu sarana olahraga untuk kucing kami. Jadi, bagi kamu yang memiliki kucing, bisa memberikan mainan untuk kucing agar si kucing kesayangan kamu memiliki aktifitas yang menarik.

Daftar mainan kucing

Mainan kucing dengan seri Batting Practice Cat Toy

Kita semua tentu sudah tak asing dengan istilah tikus dan kucing bukan? Kucing merupakan salah satu hewan pemburu tikus. Untuk itu, memberikan jenis mainan satu ini merupakan pilihan yang sangat tepat. Mengingat mainan satu ini memberikan gambaran seekor tikus yang terbang.

Selain itu, mainan satu ini juga dilengkapi dengan bunyi yang unik seperti layaknya seekor tikus. Untuk menggunakannya juga cukup mudah. Hanya tinggal digantungkan di tembok, serta diukur setinggi kepala kucing kamu.

Mainan kucing dengan tongkat bulu dan lonceng

Jenis mainan kucing satu ini terbilang jenisa mainan yang sederhana. Cara membuat mainan kucing satu ini juga cukup mudah. Mainan satu ini dilengkapi dengan bulu dan lonceng pada bagian ujungnya, sehingga akan membuat kucing kamu bergerak ketika mendengar bunyinya.

Anak kucing dan kucing yang dewasa sudah pasti akan senang dengan mainan ini. Namun, kamu juga harus menggerakkan dengan lebih cepat ketika hendak memainkan dengan kucing dewasa.

Boneka ikan yang diisi catnip

Meskipun memiliki ukuran yang kecil, mainan satu ini merupakan jenis mainan yang banyak disukai oleh para kucing. Kucing anda akan bisa dengan bebas menggigit dan memeluk boneka ikan satu ini. Terlebih jika di dalam boneka ini sudah diisi dengan catnip atau makanan kucing

Mainan kucing Catit Play ā€™nā€™ Scratch

7 Rekomendasi Mainan Kucing Terbaik yang Banyak Dicari di 2019

Jika kamu menginginkan jenis mainan yang multifungsi, maka kamu bisa memilih jenis mainan satu ini. Mainan kucing satu ini bisa dikatakan sangat multi-fungsi. Mainan ini memiliki permainan kejar bola, bulu pom-pom untuk dimainkan, serta sudah dilengkapi juga dengan alas cakar yang bisa digunakan untuk menggaruk cakar kucing.

Dengan menggunakan mainan kucing, maka akan lebih meminimalisir peralatan di rumah kamu yang terkena cakaran kucing. Pasalnya, kucing kamu akan melatih cakarnya tanpa harus merusak perabotan yang ada di rumah kamu. Kira-kira mainan mana yang akan disukai kucing kesayangan kamu?

 

Tagged with: ,