Rekomendasi Sampo Untuk Anjing Agar Bebas Kutu

Rekomendasi Sampo Untuk Anjing Agar Bebas Kutu
sampo untuk anjing

Memandikan anjing menjadi kewajiban yang harus kamu lakukan agar terbebas dari kutu. Agar lebih higienis dan kutu bisa dibasmi dengan sempurna, gunakanlah sampo khusus untuk anjing. Sampo untuk anjing ini tidak bisa sembarangan dipilih. Apabila terdapat kandungan kimia berbahaya, tentu sangat membahayakan kesehatan bulu dan kulit anjing.

Namun tenang saja, kami memiliki rekomendasi sampo anjing yang aman digunakan meskipun dalam jangka panjang. Apa saja? Simak jawabannya dalam ulasan di bawah ini!

Inilah Beberapa Rekomendasi Sampo untuk Anjing

Sampo merupakan hal yang sangat penting dalam upaya menjaga anjing dari kutu. Meskipun demikian, kamu tidak boleh asal pilih karena bisa berpengaruh buruk pada anjing. Berikut beberapa rekomendasi sampo agar anjingmu bebas kutu.

  1. Glow

Sebagai hewan yang hidup satu atap denganmu, tentu kamu tidak ingin anjingmu menjadi sarang kutu. Oleh karena itu, kamu bisa menggunakan Glow Shampoo agar anjingmu selalu higienis dan bersih. Sampo yang yang satu termasuk ke dalam jenis premium, sehingga daya bersihnya pun cukup kuat.

Selain ampuh untuk membersihkan rambut anjing, keunggulan lain dari Glow ini terletak pada aromanya. Hanya dengan menggunakannya sekali, rambut anjingmu akan wangi selama 3 hari ke depan.

Dengan kandungan berbagai nutrisi, Glow mampu merawat rambut anjingmu sehingga lebih halus dan lembut. Karena terbuat dari bahan alami yaitu minyak esensial, Glow ini sangatlah aman digunakan meskipun dalam jangka panjang.

Sampo premium ini dibandrol harga Rp 80.000 untuk ukuran 300 ML. harga yang sangat terjangkau bukan untuk ukuran sampo premium?!

  1. Hero Vet’s Best

Bagi kamu yang punya anjing yang takut pada air, sampo Hero Vets’s Best ini sangat cocok untuk dipilih. Mengapa? karena sampo yang satu ini tidak memerlukan air untuk menghasilkan busa. Kamu cukup mengoleskannya saja pada rambut anjing, dan pijat-pijat agar busa keluar.

Meskipun demikian, kamu tak perlu ragu dengan kemampuan dari Hero Vet’s Best ini. Dengan kandungan di dalamnya, sampo ini ampuh untuk mengangkat kotoran, termasuk kutu di rambut anjingmu.

Untuk bisa mendapatkan Hero Vet’s Best ini, kamu harus mengeluarkan dana sebesar Rp 150.000 untuk ukuran besar.

Ada Rekomendasi Sampo Anjing Lebih Murah

  1. Bioline Dry Clean Shampoo

Sama dengan Hero Vet’s Best, Bioline ini juga tidak memerlukan air agar bisa berbusa. Jadi kamu yang memiliki kegiatan padat tetap bisa merawat anjing peliharaanmu dengan baik. Tidak hanya pada saat pengaplikasian, Bioline ini juga tidak memerlukan air ketika dibilas. Jadi sangat praktis dan hemat bukan?!

Diproses dengan teknologi termutakhir dari Jerman, sampo ini aman untuk kulit anjing. Tak hanya itu, dengan formula khususnya, Bioline ini ampuh untuk membasmi kerak membandel. Dengan fragrance berkualitas, rambut anjingmu akan wangi selama beberapa hari ke depan.

Selain praktis, Bioline Dry Clean Shampoo ini juga memiliki harga yang terjangkau. Untuk ukuran 150 ml, sampo ini dibandrol harga Rp. 30.000 saja.

  1. Raid All Miconazole Shampoo

Tidak hanya kutu, Raid All Miconazole Shampoo juga ampuh untuk membasmi jamur. Dengan ini, tentu anjingmu akan bebas dari berbagai penyakit kulit. Kemampuan ini diperoleh dari kandungan miconazole nitrat, sulfur, dan salicylic acid.

manfaat lain dari Raid All Miconazole Shampoo ini yaitu bisa menjadi UV Screen untuk rambut anjingmu. Untuk keunggulan, produk andalan Raid aman digunakan pada kulit iritasi. Jadi meskipun anjingmu sedang terluka tetap bisa dimandikan dan dibersihkan.

Meskipun sangat ampuh untuk membunuh kutu dan tungau, Raid All Miconazole Shampoo ini harganya tetap terjangkau. Dengan ukuran 200 ml, hanya dihargai Rp 50.000 saja.

Nah, itulah ulasan lengkap mengenai rekomendasi sampo untuk anjing yang ampuh untuk membunuh kutu. Kamu bisa pilih salah satu yang cocok untuk kulit anjingmu dan miliki anjing yang bersih dan higienis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*