Rekomendasi Shampo Kucing Terbaik untuk Anda Pilih

Rekomendasi Shampo Kucing Terbaik untuk Anda Pilih

Shampo merupakan masalah penting yang perlu anda perhatikan dalam perawatan kucing kesayangan anda. Ketika anda salah memilih shampo, maka hewan berbulu peliharaan anda ini bisa mengalami kerontokan ataupun berketombe. Oleh sebab itu, anda tidak boleh salah dalam memilih dan untungnya pada artikel ini saya akan memberikan rekomendasi shampo terbaik untuk kucing.

Rekomendasi Shampo Kucing

Dengan menggunakan shampo kucing  rekomendasi ini, maka bulu kucing anda selain menjadi wangi, berkilau juga menjadi tidak mudah rontok. Dalam pemilihan shampo ini, anda perlu menghindari kandungan pewarna buatan, sulfat, sodium lauril, petrokimia dan parabens. Anda jangan sekali-sekali menggunakan shampo anak untuk memandikan kucing anda, karena itu tidak cocok.

Meskipun shampo anak diklaim bahwa lembut dan aman apabila terkena mata, tetap saja itu tidak cocok untuk kucing. Salah satu penyebabnya adalah di dalamnya biasanya terkandung sulfat dan sedikit pewarna kimia. Dimana keduanya menjadi salah satu penyebab terjadinya kerontokan bulu pada hewan ini.

Agar kamu mengetahui tentang produk shampo kucing yang berkualitas, di artikel ini saya akan merangkum brand shampo kucing yang bisa dicoba untuk membandingkan hewan berbulu anda tersebut.

1. Shampo Kucing Terbaik Glow

Glow bisa dianggap sebagai shampo kucing premium berkualitas terbaik. Hal itu dikarenakan shampo ini memiliki wangi yang tahan lama, sehingga kucing kesayangan anda bisa tetap wangi selama berhari-hari setelah ia dimandikan. Glow juga memiliki daya pembersih kuat, sehingga bisa membersihkan kotoran yang menempel pada bulu kucing.

Shampo ini juga aman apabila terkena mata kucing, walaupun anda tetap harus berhati-hati ketika memandikannya. Selain itu, bulu kucing anda akan terasa lebih lembut dan pulen setelah beberapa kali dimandikan dengan Glow. Dengan kandungan minyak essensial dan bahan alami di dalamnya, Glow akan membuat bulu hewan berbulu anda menjadi terlihat bersinar dan sehat.

Karena menggunakan banyak bahan alami dalam pembuatannya, glow juga sangat efektif dalam mencegah kerontokan bulu kucing. Sehingga bagi anda pemilik kucing yang bulunya mudah rontok, anda perlu mencoba menggunakan Glow. Merk ini menjadi pilihan pertama saya untuk memandikan kucing kesayangan saya.

2. D&C Shampo

Shampo ini mengklaim di dalamnya terdapat kandungan vitamin yang dapat menyehatkan bulu kucing. Hal itu dikarenakan D&C dibuat dengan menggunakan lidah buaya, yang sudah terkenal mampu menjaga kesehatan bulu dan kulit. D&C menjadi salah satu produk shampo yang cukup dipercaya untuk mengatasi bulu rontok.

Selain itu, D&C mengklaim bahwa shamponya dapat mengurangi rasa gatal pada kulit kucing, mencegah kebotakan, membasmi kutu dan melembutkan bulunya. Anda bisa menjadikan merk shampo ini sebagai alternatif apabila anda tidak menemukan Glow di pet shop sekitar anda.

3. Shampo Miconazole Untuk Basmi Jamur Kucing

Shampo ini dibuat khusus untuk mengatasi masalah kucing yang terinfeksi jamur. Hal itu dikarenakan di dalam Miconazole terkandung zat anti jamur, yang efektif membasminya. Selain itu, Miconazole juga efektif untuk mengurangi iritasi kulit akibat serangan jamur. Shampo ini sangat cocok bagi kucing berbulu lebat, seperti persia. Anda bisa memandikan kucing kesayangan anda menggunakan Miconazole ketika telah terinfeksi jamur atau setiap sebulan sekali untuk pencegahan.

4. Armani Flea Tick & Aromatherapy

Kalau shampo ini direkomendasikan bagi kucing yang sedang memiliki masalah dengan kutu atau tungau. Di Dalam shampo ini terkandung zat anti kutu yang efektif untuk membasmi kutu yang menginfeksi kucing kesayangan anda. Selain memiliki zat anti kutu, shampo ini juga memiliki bau yang wanginya tahan lama.

Itulah beberapa rekomendasi shampo kucing yang bisa anda pilih beserta manfaat yang ada di dalamnya.

Tagged with: ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*